Sabtu, 13 April 2019

Mengukir Cinta Memahat Kisah Bersamamu

Ada kalanya waktu bergulir dengan sangat cepat, namun tak jarang pula rasanya waktu lambat berputar. Perspektif kitalah yang menbuat adanya deviasi dari dua pemikiran ini. Seperti sebuah perumpaan, saat kita tengah melamun, akan ada dua pilihan tersaji : 'Kehilangan Waktu Luang atau Mencari Peluang".

Komunikasi Produktif Day#17


Akhir pekan senantiasa menghadirkan bumbu romansa di dalam keluarga kami, kadang kami lewatkan dengan "kencan khusus", baik orang tua dengan salah satu anak, atau " Kencannya" Para orang tua alias saya dan Ayana.

Karena biasanya sessi Kencan berdua ini menjadi penghubung dan penguat bonding di antara kami. Tak perlu mencari kemewahan, cukup makan berdua di warung bakso kesayangan, atau berbelanja beberapa kebutuhan, cukup sederhana namun di lalui dengan penuh makna.

"Kencan" Ala emak dan Pak Kepsek

Tak jarang "masalah" akan bisa terselesaikan hanya dengan obrolan "intim" berdua. Saat suasana cenderung menggeser ke kutup merah, maka sudah saatnya menarik salah satu anak secara bergantian untuk masuk ke sessi kencan bersama pasangan.

Apakah efektif untuk selalu menumbuhkan hormon oksitosin di jiwa emak? Silahkan menjawab dengan asumsi manapun namun satu yang mungkin jangan terlupa, yuuk cobain cara kami menguatkan bonding, dengan selalu berdekatan dengan keluarga kita 😃

Bandar Lampung, 13 April 2019
Puspaning Dyah, catatan bunda pembelajar


#day17
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
#ibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar