Kamis, 30 Maret 2017

Level 3_My Family My Team_Hari Kedelapan_Meeting with Bunda



Rapih atau tidaknya sebuah rumah sangat berpegang pada kendali seorang ibu, saat seorang ibu sakit terkadang ia harus tampak seolah-olah sehat demi menjaga roda rumah tangga terlebih segala urusan domestik dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Qadarullahnya saya mengalami demam karena virus common cold, entah karena kondisi tubuh yang belum sehat 100% atau faktor perubahan cuaca, dengan kondisi tubuh yang belum prima, sedangkan beberapa agenda perlu di selesaikan secepatnya, akhirnya saya memaksakan diri untuk tetap bergerak mengikuti jadwal yang telah di rancang sehari sebelumnya.

Dengan mengkomunikasikan pada Nadia mengenai agenda saya hari ini untuk rapat dan mediasi sponsorship dalam rangka kegiatan Training Family Strategic Planning IIP Lampung.  Dengan memberikan pemahaman yang baik kepada Nadia, mengenai siapa pihak yang akan saya temui, tempat dan waktu bertemu, serta lembahasan seperti apa yang akan kami lakukan nanti. Saya berusaha selipkan pernyataan bahwa hari ini Nadia akan bisa belajar banyak dari aktivitas bunda di luar rumah siang ini.

Proses-proses di lalui Nadia dengan takzim dan sikap yang bersahabat, Nadia memperhatikan bagaimana sy menyapa lawan bicara Say, bagaimana posisi yang pas saat berkomunikasi dengan orang lain, adab berbicara terhadap lawan jenis dan hal-hal lain yang mungkin terlihat sangat sederhana di mata orang lain.

Hasil dari pertemuan saya dengan pihak sponsor membawa kabar gembira untuk saya dan seluruh Panitia pada umumnya.

Demikianlah kami merancang project family di lingkungan rumah kami, memulai dengan aktifitas yang seringkali kami habiskan bersama atau lain sebagainya

Dengan sentuhan sedikit manajemen organisasi melalui keseharian kita pada anak-anak menjadikan mereka akan faham dengan sendirinya kapan dan d saat serta situasi yang bagaimana mereka harus bersikap




#level3
#kelasbunsayiip
#myfamilymyteam
#hari8

0 komentar:

Posting Komentar