Rabu, 29 Maret 2017

Level 3_My Family My Team_Hari Ketujuh

Memasuki hari ketujuh tantangan di level ini, kami fokus pada persiapan penampilan Nadia yang rencananya akan menjadi tutor membuat dan menghias cupcake dalam acara Playdate IIP esok Minggu.

Hal pertama yang kami kondisikan adalah mental dan kepercayaan diri Nadia saat berbicara di depan orang banyak yang semula tak dikenalnya
Melatih Nadia berbicara, dengan menggunakan bantuan kamera sederhana, membiasakan Nadia memegang alat-alat baking dan terutama membiasakan membereskan segala peralatan dan bahan tersisa kepada tempat yang seharusnya.

Sebuah resep cupcake sederhana saya siapkan untuk di ajarkan kembali oleh Nadia di hadapan teman-teman yang akan datang saat playdate nanti.

Kondisi fisik saya dan Ayana yang drop beberapa hari ini, membuat beberapa persiapan target goal project family sedikit terbengkalai, saya fokus pada pemulihan fisik saya dan Ayana, sembari menyiapkan Nadia mempersiapkan coocking class perdananya di mana ia sendiri lah yang akan menjadi chef dan menularkan semangat memasak di kalangan anak-anak IIP lainnya.



Nama Project : Prepare My Cocking Class
Pimpro : Bunda
Partisipan : Nadia dan Yeza
Peralatan : segala peralatan dan perlengkapan baking cupcake
Durasi : 60 menit


#level3
#kelasbunsayiip
#myfamilymyteam
#tantanganhariketujuh

0 komentar:

Posting Komentar