Selasa, 28 Maret 2017

Level 3_My Family My Team_Hari Keenam_Ekspresiku Ekspresimu

Hari libur menjadi sebuah hari istimewa yang di nanti oleh anak-anak, terlebih jika di saat hari libur mereka, Ayana-pun juga libur dari kegiatan di kantornya. Karena tak jarang hari libur-pun masih di manfaatkan Ayana untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda.

Namun hari libur kali ini kami semua betul-betul dalam keadaan libur. Qadarullahnya kami mendapat rizki berupa flu, batuk, radang tenggorokan dan beberapa keluhan yang menyertainya 😂😂😂

Di mulai dari Nadia dan Yeza yang terlebih dahulu mengawali dengan flu dan batuk, menyusul saya yang tertular anak-anak, tak lama Ayana pun mengeluhkan mual, dan lemas di tubuhnya.

Melihat anggota keluarga dalam keadaan tidak fit, kami saling bahu membahu membntu sama lainnya, menyediakan kebutuhan ringan, semisal Nadia yang mengambilkan air minum dari dispenser untuk Ayana, Yeza yang membantu saya menyiangi sayur untuk di olah saat sarapan keluarga, atau anak-anak yang saling bergantian memijit Ayana.

Terkadang anak-anak akan muncul jiwa inisiatif, perasaan simpati dan empati manakala berhadapan langsung dengan suatu keadaan yang menuntut mereka mengeluarkan "insting" tersebut, tanpa perlu kita sebagai orang tua menuntut mereka menjadi dan berbuat ini dan itu.

Siang berlalu, ketika saya dan Ayana sudah merasa jauh lebih baik, kami mengajak anak-anak untuk jalan dan membereskan beberapa pekerjaan yang tertunda. Ayana yang harus bertemu dengan beberapa relative partner-nya, dan saya yang masih berjuang berkomunikasi dengam beberapa tenant untuk sponsprship dalam acara Training Family Strategic Planning IIP Lampung yang akan di gelar April mendatang.

Memasuki jam makan siang (yang terlambat) kami putuskan untuk singgah di restoran yang menjadi favorit kami sekeluarga.
Sembari menunggu menu makanam tersaji, saya selipkan permainan tebak ekspresi (kebetulan HE kami  beberapa waktu terakhir untuk Nadia dan Yeza mengenai ekspresi wajah).


Pimpro : Bunda
Peserta : Nadia, Yeza
Juru Foto : Ayana dan Om Adi
Aktifitas : Anak-anak menebak ekspresi apa yang dilakukan bunda, dan meniru kembali ekspresi yang di maksud






Dan berbagai ekspresi aneh justru di tampilkan oleh Nadia sesuai dengan imajinasi dan interprestasinya

Demikianlah keseruan kami memanfaatkan hari libur, kadang kala harus kami rencanakan dengan matang, berhitung dengan detail terkait waktu dan budget, namun tak jarang semua berlalu tanpa rencana khusus.


#level3
#kuliahbunsayiip
#myfamilymyteam
#harikeenam

0 komentar:

Posting Komentar