Minggu, 16 Juni 2019

Ahad ceria Osin Family



Ahad ceria ala Osin Family di buka dengan menunaikan fitrah jasmani kami dengan jalan berolahraga demi tetap menjaga stabilitas organ-organ tubuh serta menjaga hati dan fikiran agar tetap waras, sehat dan bergas 😃


Jogging selalu menjadi pilihan bagi kami untuk menghabiskan Ahad pagi kami. Menghabiskan quality time bersama keluarga dengan lari kecil memutari stadion olahraga dari rumah hingga cukup membuat keringat bercucuran dan napas tersengal-sengal. QadarullahNya di area seputar stadion terdapat mobil keliling BNN yang tengah mengadakan sosialisasi perihal Napza dan sahabat-sahabatnya.

Bermodal rasa penasaran, Kak Nad memacu semangatnya untuk mendatangai mobil keliling tersebut dan melihat secara langsung apa saja yang termasuk dalam kategori narkotika dan obat terlarang.



Cek list yang kami tetapkan hari ini adalah mengantarkan donasi sedekah Kak Nad berupa alat kebersihan untuk masjid-masjid terdekat dari kediaman kami terpaksa di tunda terlebih dahulu, beralih dengan menemani ayana yang hari ini memenuhi undangan silaturahim ke tempat rekan kerja ayana di lanjut dengan silaturahim dengan para om dan tante serta saudara sepupu Kak Nad.


Kebersamaan, canda tawa dan aneka kisah mewarnai perjalanan kami hari ini, berbincang mengenai konten media sosial untuk para duo jenderal serta beberapa rencana petualangan kami di tahun-tahun mendatang




Bukankah hal besar sesulit apapun itu bisa terasa ringan saat mengerjakannya bersama? Dan langkah kecil kita dari rumah bisa jadi akan menghantarkan kita pada tujuan utama dan pencapaian tujuan penciptaan kita di bumi Allah ini?





Bandar Lampung, 16 Juni 2019
Puspaning Dyah, karena menulis adalah meninggalkan jejak

0 komentar:

Posting Komentar