Senin, 24 Juni 2019

Family Forum sebagai salah satu media memantapkan misi hidup



25062010 - 250619
Menjelang satu dasawarsa Disha Journey kami memaknai kembali 9 tahun kebersamaan yang telah kami ukir

Di mulai dengan ritual doa bersama memohon kebersamaan dalam keberkahan serta tak lupa di selipkan doa agar keberadaan kami semakin banyak menebar manfaat untuk ummat.



Beberapa target jangka pendek maupun jangka panjang kami tuliskan kembali. Menjelang usia 40 di mana usia matang menurut kacamata islam untuk kami kembali menelisik seberapa banyak peran yang kami ambil untuk  turut serta membangun ummat dan seberapa keras usaha kami untuk meningkatkan jiwa spiritualitas kami untuk mempersiapkan sebanyak-banyaknya bekal kami kelak.

Ada sebuah artikel yang pernah kami dapatkan, di mana di sebutkan bahwa usia 40 tahun adalah masa matang seorang hamba untuk mampu siap dalam segala sisi, telah selesai dengan tugas dirinya dan siap mengambil peran lebih di masyarakat dan berbakti untuk ummat. Sebagaimana kisah perjalanan Rasulullah yang mengemban misi kenabian di usia 40 tahunNya.

Banyak rencana jangka panjang yang kami bahas ulang, merumuskan strategi bersama maupun individu untuk tercapainya misi hidup kami dan menjemput peran peradaban yang di amanahkan di pundak kami.

Tiada langkah besar yang akan tercapai tanpa satu kayuhan kaki kita untuk melangkah menuju akhir tujuan kita. Di awali dengan project kecil, menengah hingga project yang melibatkan banyak orang. Seperti apakah hasil yang kami dapatkan nanti? Biarlah waktu yang akan menjawabnya
#tsaaah udah macam sinetron kekinian aja kan ya 😃😃





0 komentar:

Posting Komentar