Kamis, 27 Juni 2019

Our Fun Holiday



Yuhuuuuu aktivitas duo jenderal hari ini di isi dengan banyak agenda fisik๐Ÿ˜€

Di mulai dengan menyiapkan menu sarapan berupa roti tawar panggang dengan filling dan topping suka-suka mereka, lanjut dengan mengerjakan aneka pekerjaan rumah sederhana seperti memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci, menyapu dan mengepel serta merapihkan mainan yang tersebar.

Di lanjut dengan menyiapkan menu makan siang yang di pimpin oleh kak nad, dan sesuai keputusan malam sebelumnya jika hari ini kami akan mengkonsumsi ikan bakar sebagai menu santap siang kami. Dengan bantuan aplikasi youtube kak nad browsing dan mencari informasi bagaimana tutorial membuat ikan bakar, dapur rumah kami menjadi media laboratorium untuk kak nad bereksperimen dengan berbagai aneka bumbu, hingga terbitlah sebuah menu sebagai teman kami untuk bersantap hari ini.

Ikan bakar hasil kreasi Kak Nad

Aneka polybag berisi biji sayur


Aktivitas sore masih berlanjut sebagai kelanjutan proyek hari kemarin yaitu menyemai biji untuk di jadikan micro green dan beberapa sayur yang kami tanam untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari kami, kali ini adek yeza yang berperan sebagai asisten bunda, berperan sebagai pengatur jumlah benih yang akan di sebar di dalam setiap polybag maupun tray yang telah di siapkan oleh kak nad

Asisten bunda hari ini

Bibit cabe yang siap di semai



Aktivitas hari ini kami tutup dengan beberapa butir kelapa sebagai pelepas dahaga ๐Ÿ˜ƒ

0 komentar:

Posting Komentar