Sabtu, 15 Juni 2019

Berkreasi dari yang terdekat



Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan untuk di habiskan bersama keliarga terkasih. Seperti kegiatan yang kami lakukan bersama di pagi ini, sesuai dengan apa yang Kak Nad tuliskan hari ini kami lalui dengan menunaikan beberapa point dalam daftar aktivitas duo jenderal.

Memulai hari ini dengan olahraga yang rutin kami lakukan bersama, di mana pekan ini di buka dengan jalan santai di lapangan depan rumah sembari berjemur dan menengok beberapa kucing komplek 😄


Cangkang telur yang siap untuk di bersihkan


Di lanjutkan dengan project membuat pupuk dan pembasmi hama organik dari bubuk cangkang telur. Di mana kami memulai prosesnya dengan membersihkan cangkang telur limbah produksi kue kering kami saat Ramadan yang lalu dari sisa telur yang masih menempel di dalam cangkang telur. Saat si emak dan Kak Nad membersihkan cangkang telur, Ayana dan Adek Yeza bertugas membersihkan aneka alas kaki yang kami gunakan saat hiking dan camping pekan yang lalu.

Nadia dan aktivitasnya

Yeza dan aktivitasnya

Deretan hasil karya Adek dan Ayana

Di tengah sesi membersihkan cangkang, terselip dialog tentang asal muasal proses pembentukan telur ayam, bagaimana kuasaNya Allah yang bisa membuat telur menjadi anak ayam serta beberapa masakan kreasi dari telur.

Sebagai penutup aktivitas hari ini di lalui duo jenderal dengan berbelanja di suatu toserba untuk membeli beberapa barang kebutuhan masjid yang memang telah di niatkan oleb Kak Nad sebagai wujud rasa bersyukur mereka pada sang Illahi Rabbi.



Cukup sekian report project kami hingga hari ini, dan sampai jumpa In Shaa Allah dengan even berikutnya 😃




Bandar Lampung, 15 Juni 2019
Puspaning Dyah, saat menulis melukiskan adalah kisah

0 komentar:

Posting Komentar