Minggu, 09 April 2017

Jurnal Ibu Pembelajar_Bersenang-senang bersama

Ketika kita menjadi begitu produktif di saat itulah waktu terasa begitu sempit dan cepat sekali berlalu


Kebersamaan saya dan anak-anak hari ini di lewatkan dengan mengajak anak-anak turut serta bersama saya memimpin rapat persiapan dan pelaksanaan hal-hal teknis seputar Training Family Strategic Planning (T'Fasting)  di mana saya di beri kepercayaan menjadi Ketua Pelaksana dari kegiatan spektakuler tersebut.


Berhubung Ayana hari libur namun karena beliau butuh waktu istirahat sepulang beliau dari Dinas Luarnya, jadi lah anak-anak hebat bunda ajak turut serta bersama saya.



Nadia yang semula nampak malu dan enggan bermain bersama rekan-rekan seumurannya (anak-anak dari rekan-rekan panitia yang lain) lambat laun membaur dengan akrab

Berceloteh hal-hal sederhana dengan bahasa yang mampu di mengerti oleh anak-anak semumurannya.

Hari ini Nadia belajar bahwa ketakutan dan rasa malu hanya ada di hati, ia akan menjadi besar dan menutupi keunggulan kita manakala kita sendiri tidak percaya bahwa kita mampu menaklukkan ketakutan tersebut.

Terimakasih anakku, hari ini Kau menjadi pelindung dan penjaga yang sangat baik untuk adek Yeza, menemani dan secara mandiri mengurus kebutuhanmu dan adikmu di saat segala kerepotan ada di hadapan bunda

Teruslah berproses bersama-sama Nak, karena kami pun tak lelah untuk selalu membersamaimu



0 komentar:

Posting Komentar