Sabtu, 20 Juli 2019

Travelling and Family, we called it Perfect



Di suatu quotes tertulis:
"Spontaneity is the best kind of adventures"

Mungkin frasa itulah yang menunjukkan value keluarga kami yang gemar melakukan petualangan yang terkadang tanpa rencana. Mendadak dan modal nekat seringkali menjadi kegiatan seru kami




Mempelajari hal baru mengenai Geothermal sebagai energi alternatif yang saat ini di kembangkan oleh Pertamina dan qadarullahNya salah satunya pengembangan geothermal ini ada di daerah Tanggamus sebuah kabupaten di Provinsi Lampung yang berjarak sekitar 70-80km.

Sehingga berjalanlah kami menuju tempat tersebut, melihat secara langsung bagaimana kah pengolahan Geothermal tersebut. Bonusnya adalah kami sempat menjelajah Air Terjun Pelangi, sebuah objek wisata tersembunyi yang berada di dekat tempat Geothermal tujuan kami.


Terlihat semangat Kak Nad yang semula mengendur menjadi berbinar-binar saat menjumpai bentang alam di hadapannya yang perlu segera di taklukkan.

Satu persatu anak tangga di jajakinya , melewati hamparan kebun kopi yang membentang, memanjakan rasa dengan sapaan manja kabut tipis yang menjadi teman petualangan kami di sore ini. Hingga sampailah kami di sebuah pertunjukan musik alam di mana suara gemericik air, lambaian daun dan dahan, serta hembusan angin menjadi sebuah orkestra luar biasa untuk kami sore ini.



Gairah kinestetiknya terangsang dengan senonsor motorik selama perjalanan, visualnya di manjakan dengan bentang alam yang begitu luar biasa, sisi audionya merekam dengan baik aneka suara alam yang tersaji.



0 komentar:

Posting Komentar