Jumat, 08 Desember 2017

Petualangan Tiga Sahabat Gigagu



Hari Kamis adalah hari keramat untuk Kak Nad? Kenapa jadi keramat, karema setiap hari kamis adalah jadwal kunjungan rutin Kak Nad untuk kontrol ke Dokter Gigi.

Yach beberapa waktu ke belakang Kak Nad memang bermasalah dengan gigi, bermula dari gigi yang berlubang, lalu kemudian di tambal, tapi rupanya tambalan ini tidak cukup kuat sehingga meninggalkan bengkak di gusi serta mengharuskan tambal ulang di gigi yang bermasalah.

Beberapa penyebab kerusakan di gigi Kak Nad, salah satunya adalah kebiasaan Kak Nad menyantap kudapan manis tanpa  sikat gigi setelah mengkonsumsi kudapan manis maupun susu UHT kesukaannya.

Sehingga kemudian mengalirlah cerita persahabatan tiga Orang anak kec bernama Giga, Gagi dan Gigu. Bahwa ketiganya berkawan karib, namun memilik kebiasaan yang berbeda. Giga yang gemar makan permen, Gagi penyuka gorengan, dan Gigu sang fanatik buah. Kisahpun berlanjut dengan kebiasaan masing-masing sahabat tersebut menjelang tidur malamnya.
Giga yang tak mau sikat gigi di malam hari, Gagu yang harus minum susu sebelum tidur, dan Gigu yang tak bisa tertidur jika belum bersih-bersih diri.


0 komentar:

Posting Komentar