Sabtu, 02 Desember 2017

Ayahku pendongeng yang kece



Yeeaaayyh its weekend, its time  dating with Ayana 😃

Sebagaimana adat dan kebiasaan yang berlaku di Osin Family, weekend adalah waktunya untuk Quality Time bersama keluarga terutama Ayana, rencana semula akan kami habiskan dengan berenang namun memgingat kondisi fisik anak-anak yang tengah terjangkit virus flu dan mendekati ke arah batuk uhuk uhuk, jadilah agenda berenang kami alihkan untuk outing. Dan pilihan tempat untuk outing kami jatuhkan ke Camp 91, salah satu destini outing di Bandar Lampung, sekaligus ajang mengejar ketertinggalan motorik kasar Adek Yeza.



Sembari menghabiskan waktu di tempat outing, Ayana menyisipkan petuah-petuahnya melalui cerita petualangan heroik untuk membangkitkan semangat Kak Nad dan Adek Yeza mencoba berbagai wahana outbond yang tersedia di tempat outing pilihan kami. Dan terbukti cerita khayalan Ayana efektif membuat anak-anak percaya diri mencoba hampir semua wahana outbond yang disediakan.



Rupanya trial and error kami mendongeng untuk anak-anak membuat mereka menjadi candu, outing di lanjutkan dengan agenda bulanan belanja ke toko buku sebagai reward anak-anak terhadap beberapa tantangan yang sebelumnya kami berikan dan dapat di selesaikan dengan baik oleh mereka. Hingga akhirnya sessi malam di tutup dengan membacakan buku hasil pilihan anak-anak

Bandar Lampung, 2 November 2017
Puspaning Dyah, saat fasilitatorpun berproses bersama para anak didiknya

0 komentar:

Posting Komentar