Senin, 09 Oktober 2017

Laser dan IPL treatment baru yang di tawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic





Kecantikan adalah salah satu hal sakral yang seringkali diributkan para wanita, di mulai dari definisi kecantikan, bagaimana merawat dan menjaga kecantikan agar tak pudar oleh gilasan waktu, melengkapi kecantikan sehingga pesonanya semakin hari semakin berkilau. Nah untuk definisi kecantikan sendiri pasti akan berbeda satu dan lainnya, ada yang mengartikan secara harafiah sebatas kecantikan fisik yang nampak oleh pandangan mata, namun ada pula yang lebih menitik beratkan pada kecantikan dari dalam diri sesorang yang hanya bisa terlihat jelas auranya manakala di lihat melalui mata hati.
Pembukaan acara oleh MC
Beragam cara pula yang di lakukan terutama para kaum hawa untuk meraih kecantikan yang hakiki (tsaaaahhh mak emak mulai kumat sama bahasa lebay) , mulai dari melakukan berbagai perawatan guna menjaga elastisitas kulit, kecerahan wajah sehingga selalu tampil maksimal bak putri raja dalam negeri dongeng 😊 , ada yang merasa cukup dengan menjaga penampilan terutama wajahnya dengan perawatan dari rumah dengan cara yang sederhana (nah emak salah satu penganut mahzab ini)
Pemaparan oleh Dokter Anita


Namun kali ini bersama para Blogger dan selebgram Lampung, emak mendapatkan kesempatan untuk mencoba paket produk perawatan wajah yang di tawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic. Emak yang pada dasarnya terbilang cuek dan bebal sama urusan perawatan wajah demi menunjang kecantikan emak (awas gak boleh muntah mendadak 😊 ) jadi ikutan penasaran semacam apa sih produk treatment yang di tawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic untuk para member tercintanya. Dan bergabunglah emak di hari Minggu yang lalu tanggal 24 September 2017 bersama setidaknya 20 orang blogger dan selebgram untuk hadir dan menyimak pemaparan oleh dua orang dokter cantik dari Sumia Aesthetic Clinic dalam acara “Beauty Influencer and Social Media Enthusiast Gathering”.
Antusiasnya peserta menyimak rangkaian acara


Brand Sumia Aesthetic Clinic baru pertama kali ini emak dengar di kancah per-Asthetic-an Lampung, selain Natasha ( yang sudah jadi langganan emak dari jaman masih unyu-unyu 😊 ), dan beberapa klinik estetika terkemuka di kota Bandar Lampung, karena nama yang baru pertama kali ini masuk di pendengaran emaklah yang membuat emak semakin penasaran dan pingin tau lebih banyak lagi apa sih kelebihan klinik kecantikan ini di bandingkan para seniornya yang terlebih dahulu malang melintang di dunia per-Aesthtican 😊
Proses perawatan di Sumia Aesthetic Clinic


Beauty Influencer and Social Media Enthusiast Gathering dibuka oleh MC yang menjelaskan bahwa ada dua produk baru yang ditawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic yaitu Laser dan IPL (Intens Pulse Light). Penjelasan lebih lanjut langsung di paparkan oleh Dokter Anita yang bertanggungjawab pada proses perawatan di Sumia Aesthetic Clinic, Beliau menjelaskan bahwa kedua jenis produk baru yang ditawarkan Sumia Aesthetic Clinic pada dasarnya adalah mirip, sama-sama menggunakan paparan cahaya yang diubah menjadi panas dalam hal perawatan kulit. Perbedaan keduanya ada pada titik point yang di tembakkan cahaya, jika perawatan dengan menggunakan Laser memancarkan gelombang yang langsung ke target, cahaya hanya di tembakkan pada titik-titik tertentu saja sehingga sangat cocok untuk menutupi luka, bopeng bekas jerawat dan sebagainya yang cakupan luka tidak terlalu luas. Namun jika area luka cukup luas, maka perawatan dengan menggunakan IPL jauh lebih tepat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.



Keunggulan teknik Laser yang ditawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic mampu mengatasi bekas jerawat, menghapus tatto, sampia dengan hair removal. Sedangkan teknik IPL di yakini oleh Sumia Aesthetic Clinic memiliki keunggulan sebagai berikut :

1.       Menipiskan jewarat yang membadel

2.       Menghilangkan varieses, pigmentasi kulit

3.       High removal, menipiskan pertumbuhan rambut, bulu tangan bulu kaki

Untuk kedua treatent baru yang di unggulkan oleh Sumia Aesthetic Clinic ini memakan waktu pengerjaan cukup singkat yaitu berkisar 15-20 menit dengan jarak pengulangan sekitar 1 bulan selama kurang lebih 3-4 kali pengerjaan tergantung besarnya luka maupun bopeng yang ada di wajah atau kulit pasien.

Setelah sessi pemaparan oleh Dokter Anita di lanjutkan dengan sessi tanya jawab, dan kali ini emak berkesempatan mengajukan beberapa pertanyaan yang langsung di jawab oleh Dokter Anita. Pertanyaan yang emak ajukan seputar keamanan dan halalnya produk yang di tawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic serta apakah bekas luka, bopeng, bekas jerawat bisa bertahan menghilang serta tak kan muncul lagi pasca dilakukan treatment? Pertanyaan emak di jawab dengan penjelasan yang cukup memuaskan, Dokter Anita menerangkan bahwa produk-produk dari Sumia Aesthetic Clinic terbuat dari bahan-bahan herbal dan alami yang aman di konsumsi dan di gunakan baik wanita dalam kondisi normal maupun tengah hamil dan menyusui. Lantas mengenai pertanyaan emak yang kedua mengenai bekas luka dkk, bisa saja akan muncul kembali jerawat membandel yang membuat bopeng atu bekas luka di wajah sepanjang sang pemilik wajah tidak menjalani pola hidup sehat yang menyebabkan munculnya jerawat yang membandel dan susah di hilangkan  bekasnya dari wajah (mungkin semacam usaha melupakan mantan dari ingatan, susahnya tiada tara 😊 ).


Demikianlah sekelumit petualangan emak hari kemarin, setidaknya sepulang dari acara ini emak mendapatkan oleh-oleh berharga dari pemaparan yang disampaikan oleh  Dokter Anita hari ini, bahwa kulit terutama kulit sekitar wajah-pun butuh nutrisi sebagaimana halnya anggota tubuh yang lain. Cukupkan gizi harianmu, berolahraga dengan ruitn sebagai penyeimbang dan menjaga pasokan oksigen tetap aman mengalir di dalam tubuhmu agar hanya fikiran positif saja lah yang memenuhi isi kepala dan fikiranmu, dari hal positif inilah yang melahirkan banyak hormon endorphin yang berfungsi meredam stress dan ketika tubuhmu bebas stress maka jauh-jauh deh jerawat dari wajah cantikmu 😊


Baca  Juga :
6 Alasan kamu Harus ke Sumia Aesthetic Cinic

0 komentar:

Posting Komentar